5 Smartphone keren yang akan hadir di 2017
                                

     Jika membicarakan Teknologi tentu tidak akan ada habisnya,apalgi teknologi di bidang komunikasi,seperti smarthphone.smarthphone terus berkembang,setiap tahun pasti selalu ada smarthphone baru,itu karna teknologi terus berkembang seperti kamera,chipset,dan sebagainya.
     Di tahun 2017 ini banyak brand smarthphone yang menghadirkan produk barunya demi bersaing dengan brand-brand lainnya.Smarthphone apa sajakah yang akan hadir di tahun 2017 ini?Berikut info yang sudah saya liput.

1.Samsung S8
Di seri Galaxy sebelumnya Samsung berhasil memikat banyak orang dengan merilis Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 edge-nya. Namun, nama baik Samsung sedikit tercoreng akibat kegagalan mereka pada Samsung Galaxy Note 7 lalu. Oleh sebab itu, kami yakin Samsung akan bekerja keras untuk mengembalikan nama baik mereka di tahun 2017 nanti dengan merilis Samsung Galaxy S8 edge.
Mungkin sudah banyak rumor yang beredar tentang hadirnya smarthphone yang satu ini.Rumor yang beredar samsung S8 akan hadir dengan memiliki layar dengan lengkungan di kedua sisi,dan memiliki ram lebih besar dari pendahulu nya,yaitu samsung S7.
2.Iphone 8

Setelah berhasil merilis iphone 7 di tahun 2016, kini Apple sedang sibuk menyiapkan produk smartphone baru mereka. Kita tahu ada banyak perubahan yang terjadi pada iPhone 6 ke iPhone 7. Dan kemungkinan besar Apple juga akan melakukan revolusi besar-besaran pada Iphone 8 nanti.
Bukan berarti tidak mungkin Apple akan menghadirkan produk baru,karna di tahun 2017 nanti adalah 10 tahun perusahaan apple telah berdiri.Dikabarkan bahwa iphone 8 akan memiliki layar lengkung di kedua sisi sama seperti samsung S8.Iphone 8 juga dikabarkan akan memiliki dual kamera belakang seperti iphone 7.
3.Nokia 6
Setelah lama vakum di dunia gadget, akhirnya Nokia kembali menunjukkan jati diri mereka dengan merilis smartphone di tahun 2017 nanti.Kabanya nokia akan merilis smarhphone dengan nama Nokia 6.
Dengan spesifikasi yang bisa dibilang gahar,Nokia 6 memiliki kapasitas ram 4 GB.Memiliki ukuran layar 5,5 inch,puas untuk nonton video atau main game.Kamera utama nya beresolusi 16 MP,tidak kalah dengan smarthphone terkenal lainnya.
4.LG G6
Sudah cukup banyak rumor terkait ponsel premium LG G6. Smartphone ini dikabarkan tidak akan menerapkan desain modular seperti pendahulunya (LG G5). Material pembalut bodinya diisukan berupa logam dan kaca, dimana menawarkan konsep premium nan elegan.

LG G6 dikabarkan pula memiliki desain baterai tak bisa dicopot-pasang (non-removeable), dilengkapi fitur anti air, teknologi pengisian daya nirkabel, serta sensor pemindai mata yang tertanam bagian depan ponsel.

Desas-desus lain pun menyebutkan jika LG bakal menggandeng Lenovo/Motorola untuk memasok komponen pengisian daya nirkabelnya. Termasuk mengaplikasikan teknik pelapisan anti air yang lebih mahal dan berkelas dibandingkan teknik yang dipakai Samsung, dimana itu yang akan mendukung kemampuan tahan airnya.
5.Huawei P10
Ponsel ini disebut-sebut akan menawarkan layar 5,5 inci pada resolusi 1440 x 2560 piksel. Kinerjanya mengandalkan chipset Kirin 960 (octa-core 2,3GHz) dengan GPU Mali G-71, RAM 6GB dan memori internal 256GB.

Untuk fotografi ponsel Android 7.0 Nougat ini dirumorkan melengkapkan dua kamera 12MP di sisi belakang. Hanya saja sejauh ini belum diketahui apakah masih bermitra dengan Leica atau tidak, seperti dijumpai di seri P9. Kamera selfienya kelas 8MP.

Tak hanya itu, Huawei P10 pun dikabarkan akan merancang bodinya untuk tampil unik sekaligus premium. Ditengarai bakal mengusung desain melengkung di kedua sisi bodi depan dan belakang (dual curved), seperti dipakai oleh Galaxy S7 Edge.

Semoga informasi tersebut dapat menambah wawasan anda,dan tinggal pilih deh mana yang menurut agan and sist cocok untuk dibeli di tahun 2017 ini.

Comments

Popular posts from this blog