cara gunain http injektor

          cara menggunakan http injektor untuk gratisan internet
                                       

                                                       

                                                            Hasil gambar untuk cara menggunakan http injector                                                                                                                                                                          

     Pengertian HTTP Injector adalah aplikasi android yang digunakan untuk menjalankan SSH  (Secure Shell) atau VPN (Virtual Private Network) yang dikemas sedemikian rupa sehingga menghasilkan koneksi yang aman. Selain pengaturan akun SSH di dalam aplikasi ini ada juga Payload Generator yang fungsinya untuk menghasilkan metode payload yang digunakan untuk internet gratis. Selain itu ada alat pendukung lain seperti IP Hunter dan HOST Checker. IP Hunter digunakan untuk mengganti Proxy asli dari penyedia layanan operator.
Saat ini http injector banyak digunakan untuk menghasilkan internet gratis. Aplikasi ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, axis, XL, Three (3) dan lainnya. Tentunya membutuhkan pengaturan khusus untuk bisa berfungsi menghasilkan internet gratis. Perlu kamu ketahui, bahwa setiap operator pengaturannya berbeda. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini meskipun hp adroid kamu belum atau tanpa root dulu.
 
Berikut cara menggunakannya:
 
1. Download aplikasi http injector langsung dari Playstore, atau klik di sini
2. Setelah di download lalu install aplikasi http injector di android kamu.
3. Selanjutnya kita atur payloadnya. Untuk lebih mudah kita gunakan Payload Generator. Caranya klik menu di samping tulisan HTTP Injector. Lalu pilih Payload Generator (Penghasil Payload). Tampilannya seperti gambar di bawah. Untuk pengaturannya yang perlu kita isi sebagai berikut :
  • URL/Host : Isi bug operator (contoh untuk indosat saat ini yang work facebook.com)
  • Request Methode : Pilih CONNECT
  • Query Method : Pilih Front Query
  • Extra Header: pilih Online Host
Selanjutnya klik Generate Payload, dan payload akan berhasil di isi. Untuk remote proxy untuk indosat : 10.19.19.19:8080 (sesuai proxy operator)
4. Sekarang ke pengaturan SSH. Masuk pengaturan ssh yang ada di menu samping tulisan HTTP Injector. Pengaturannya seperti di bawah ini :
  • SSH Host : Isi dengan host SSH yang kamu buat
  • SSH port : standartnya menggunakan 443, tapi tergantung ssh yang kamu buat juga
  • Username : isi username ssh
  • Password : isi password ssh
Jika sudah selesai sentuh kembali.untuk mendapatkan akun ssh gratis,buatlah akun ssh gratis.
5. Sekarang klik Mulai (Start), untuk melihat koneksi atau tidak silahkan buka tab LOG. Jika terkoneksi akan muncul tampilan seperti di bawah ini dan akan muncul kunci di dekat jaringan.
 6. Jika koneksi gagal silahkan tambahkan IP Hunter, untuk indosat biasanya menggunakan IP 100 untuk xl 10. Kamu juga bisa mencentang DNS Google untuk menyembunyikan bug.

Comments

Popular posts from this blog